Selasa, 08 September 2009

Cerita Jatuh dari Tangga

Kalau ada pepatah yang bilang "Sudah jatuh tertimpa tangga", kalau yang Aku alami "Aku jatuh dari tangga".... huahahahahahaha...
Pagi ini aku tidak kesiangan... :D (Alhamdulillah)... Malah pagi ini, aku sempat belanja sayur, mimik in Re, dan beberes baju. Euforia yang kurasakan karena bangun lebih awal ini berakibat pada semangat yang aku rasakan... hihihihihihihi... Saking semangat nya, sampai-sampai aku tidak memperhatikan kalau masih ada satu anak tangga di depanku yang harus aku lewati. Jadilah aku jatuh terpeleset anak tangga terakhir. "Gubraaaaaakkkk.." Duuuhhh ternyata sakit juga yah jatuh dari tangga... Benar-benar sakit. Pinggul dan kaki ku rasanya nyeri. Mudah-mudahan sakit ini akan hilang seiring waktu kerja ku. Amien...
Banyak PR yang harus aku lakukan, jadi harus tetap SEMANGAAAAAATTTTT... ouch...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar