Jumat, 04 September 2009

Cerita Hariku yang sibukkk

Cerita hari ini diawali dengan bangun sahur kesiangan. Walaupun Aku sedang tidak berpuasa, tapi Aku punya tanggung jawab membangunkan suamiku untuk bangun sahur. PRT ku pun kesiangan. Biasanya dia yang membangunkan Aku, tapi hari ini, Aku yang membangunkan dia... huuuuhhhh...

Schedule hari ini:
  1. Membangunkan seisi rumah sahur (isi rumah ku selain aku: Suamiku, PRT dan Rere... hehehehe...semua terbangun termasuk Re)
  2. Menyiapkan tas travelling Re (karena hari ini schedule Re ke rumah Eyang nya)
  3. Menyiapkan baju suamiku
  4. Memandikan Re, dan setelah nya memakaikannya baju...
  5. Memandikan diriku sendiri  =D
  6. Menyiapkan kotak makanan Re (make sure semua peralatan makan Re tidak tertinggal)
  7. Menyiapkan Susu Re
  8. Mengantar Re ke rumah Eyang  (bareng suamiku)
  9. Sampai dikantor: Cek email (ada 6 email yang harus aku cek)
  10. Weekly meeting
  11. Mengontrol dan merevisi 2 proposal, 3 quotation, 2 Creative Order, 1 design web.
  12. Digital Social Networking (cek Facebook, update status twitter, plurk dan friend feed, Blogging, upload foto di Flickr)
  13. Jemput Re di rumah Eyang
  14. Buka bersama genk kampus
  15. Beli makanan untuk sahur (Thanks God suamiku ga memaksa ku untuk masak sahur... hihihihihi)
Pfiuuuuhhhh... 
Lumayan rame kan schedule ku. Padahal hari ini pengen banget memanjakan diri di salon. Tapi mana mungkiiiiinnnnn... mengisi blog ini saja aku suliiiittt....
WHAT A DAY.... =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar