Senin, 07 September 2009

Cerita kesiangan

Good Morning all... Pagi ini aku dibangunkan oleh si Pinces Re. Dia menarik-narik bajuku, sambil ngoceh "hmmm... mmmhhh... mmmmhhh...". Mungkin dia mau bilang, "Bangun Ma, bangun...". Kasihan sekali dia, disaat aku dan Papa nya masih tidur, dia sudah terbangun dan There's nothing she could do... Gara-gara nyuekin Re, jadilah aku bangun kesiangan... Lagi!!!! :D
Ternyata bukan hanya bangun tidur yang kesiangan, tapi...  berangkat ke kantor pun jadinya kesiangan!! Jalan Tol yang macet semakin membuat sempurna cerita kesiangan hari ini... Mudah-mudahan aku ga kesiangan untuk menulis di blog ini. Karena kalo sudah kesiangan yang pasti aku akan terkena penyakit "M" alias "MALAS!!!"

Mudah-mudahan besok ga kesiangan lagi... jadiiiii... mau ngapa-2in juga ga malas... AYO SEMANGAAAAAAAATTTTTTT....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar